Jumat, 25 April 2014

Secret Admirer



















Novel romance khas dunia remaja. Kisah usaha seorang pengagum rahasia yang berhasil menyita perhatian cowok idola sekolah. Ketegangan ketika samarannya hendak tersingkap, hingga cara sang idola mengenali sesosok yang mencuri hatinya.

Dalam gelap, aku tak bisa melihat sebiru apa langit itu.
Aku terlalu nyaman dengan rahasia ini. Aku menyelipkan perasaanku di antara keseharianku. Aku memilih sendiri. Menyepi. Membenci diri yang tak bisa jujur padamu.
Sesungguhnya, aku tak tahan lagi. Semakin besar kurasa jarak di antara kita. Kau semakin sulit kuraih—dengan atau tanpa sunyi di bibirku ini. Dan aku mulai bosan dengan gelap. Jenuh dengan segala rahasia.
Karenanya, hari ini, kuputuskan untuk berterus terang padamu. Bertanya dengan segenap tetes keberanianku, "Maukah bersamaku menikmati birunya langit hari ini?"

Judul: Secret Admirer
No. ISBN: Penulis: Karizza Rakmavika
Penerbit: GagasMedia
Terbit: Oktober 2012
Jumlah Halaman: 196
Jenis Cover: Soft Cover
Kategori: Romance
Harga asli: 38.000

Rp 20.000,-


Pemesan diharapkan sudah membaca CaraOrder
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar